PT AHM Segarkan Tampilan Motor Baru Honda Scoopy, Harga Naik Rp 200 Ribuan

Indra Fikri - Senin, 31 Oktober 2022 | 14:05 WIB
AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan motor baru Honda Scoopy (Prestige Green).

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan motor baru Honda Scoopy, harga naik Rp 200 ribuan.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh.

Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown.

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

AHM
New Honda Scoopy Sporty Silver

Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red.

Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.

Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

AHM
New Honda Scoopy Fashion Blue

Baca Juga: Hoki, Honda Scoopy Pria di Bali Berhasil Ditemukan Setelah Setahun Hilang

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular