PT AHM Akan Gelar Honda Modif Contest (HMC) 2022, Para Modifikator Siap-siap!

Indra Fikri - Selasa, 1 November 2022 | 11:50 WIB
AHM
PT AHM siap menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2022

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) siap menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2022, para modifikator siap-siap.

Kegiatan ini akan diselenggarakan secara online pada fase awal, mengajak lebih dari 800 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia yang terbagi atas 12 area regional.

Tak hanya adu gengsi dengan pencarian kreasi terbaik, para pemenang nantinya akan berkesempatan mempertajam pengalaman modifikasi melalui Honda Dream Ride Project.

Inilah ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia.

Tahun ini, HMC melombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Paling bergengsi, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-14 tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator.

Baca Juga: Digelar Offline, Ini Dia Pemenang Final Honda Modif Contest (HMC) 2021

Tetapi juga sudah menjadi barometer modifikasi sepeda motor di Tanah Air, khususnya bagi pecinta motor Honda.

"Honda Modif Contest menjadi salah satu inisiatif dan komitmen kami untuk mendukung kreativitas modifikator di Indonesia," kata Andy.

Source : AHM
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.