FDR Ajak Para Bikers Peduli LIngkungan Di Desa Wisata Tebing Breksi Yogyakarta

Indra Fikri - Selasa, 1 November 2022 | 12:45 WIB
FDR
FDR ajak para bikers peduli lingkungan di desa wisata Tebing Breksi.

MOTOR Plus-online.com - Ban FDR mengajak para bikers untuk peduli lingkungan di desa wisata Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Acara kumpul bikers yang diadakan oleh FDR tidak hanya sekadar acara senang-senang saja.

Selalu ada kegiatan sosial yang dilakukan sesuai dengan nilai-nilai FDR Riding Culture yang pernah dideklarasikan bersama Sobat FDR.

Pada FDR Day 2019 lalu, FDR bersama bikers dari sejumlah klub motor mendeklarasikan FDR Riding Culture.

"Ada tiga nilai yang diusung dalam FDR Riding Culture, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati," kata Anang Nilanto, Direktur Marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Pada FDR Day 2022 yang diselenggarakan di Tebing Breksi, Sabtu (29/10) nilai-nilai yang sama juga diterapkan dalam beberapa kegiatan peduli lingkungan yang difokuskan pada pengelolaan sampah.

"Masih dalam semangat memperingati Sumpah Pemuda, kita ingin mengajak anak muda yang hadir hari ini tidak hanya ngomong saja tapi ikut melakukan aksi nyata," sambungnya.

FDR Day 2022 dimulai dengan kegiatan city rolling bersama 100 bikers dari berbagai klub motor bebek, matic dan sport dari Malioboro menuju Tebing Breksi.

Baca Juga: FDR Luncurkan Aplikasi My FDRTire, Bisa Beli Ban dan Pasang Gratis di Bengkel Rekanan

"Setiap komunitas motor membawa 1 pot tanaman untuk kemudian ditaruh di pendopo UMKM Tebing Breksi untuk menghijaukan area tersebut," ucap Taufik Nugraha, Corporate Social Responsibility FDR.

Area pendopo UMKM yang kini diberi nama pendopo FDR telah direnovasi terlebih dahulu agar penjual dan pembeli lebih nyaman.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular