Dibuka Mulai Besok, Simak Jadwal dan Harga Tiket Pameran IMOS 2022

Indra Fikri - Selasa, 1 November 2022 | 14:05 WIB
Kompas.com
Ilustrasi IMOS 2018

MOTOR Plus-online.com - Dibuka mulai besok (2/11/2022), simak jadwal dan harga tiket pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

IMOS 2022 bakal diselenggarakan mulai besok (2/11) sampai dengan Minggu (6/11) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

IMOS 2022 akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

Terlebih, di IMOS 2022 merupakan momen yang tepat untuk membeli motor.

Karena di IMOS 2022 ada total peserta lebih dari 65 merek, diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik.

Serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung.

Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta yakni anggota AISI.

Baca Juga: Di IMOS 2022, Dari Motor Matic, Sport, Bebek Terbaru Sampai Motor Modifikasi Hadir

Seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain.

Diantaranya Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular