FIF Group Hadirkan Program Dan Promo Selama Pameran IMOS 2022

Erwan Hartawan - Selasa, 1 November 2022 | 16:15 WIB
Motor Plus/ Erwan
FIF kasih promo menarik untuk konsumen IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dan Astra Financial turut mendukung industri roda dua Indonesia.

Bahkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali menjadi Platinum Sponsor.

Sebagai Informasi IMOS bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua.

Terutama mereka yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

"Setelah pandemi Covid-19 yang mewahah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia."

"Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impuannya di IMOS 2022," tutur Margono.

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat", FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future.

Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIEGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Baca Juga: Cuma Rp 20 Ribu Harga Tiket IMOS 2022, Banyak Motor dan Produk Aftermarket Dipajang

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular