Striping Motor Baru Yamaha Aerox 155 Bikin Pangling, Harga Masih Rp 27 Jutaan

Indra Fikri - Rabu, 2 November 2022 | 11:45 WIB
PT YIMM
Striping motor baru Yamaha Aerox 155 (Cyber City) bikin pangling, makin sporty dan kekinian.

MOTOR Plus-online.com - Striping motor baru Yamaha Aerox 155 bikin pangling, jadi makin sporty dan kekinian, sementara harganya masih Rp 27 jutaan.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan varian warna dan grafis baru di bulan November ini.

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehari-hari mereka.

"Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini," buka Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing – Public Relation, PT YIMM.

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda," ungkapnya.

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna.

Yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor.

PT YIMM
All New Aerox 155 Connected Standar

Baca Juga: Motor Matic 150 cc Tahun 2022 Dilelang, Yamaha NMAX, Aerox Dan Honda PCX Mulai Rp 18 Jutaan

Termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Source : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.