IMOS 2022 Hadirkan Beragam Motor Baru Termasuk Motor Listrik, Ini Daftar Lengkapnya

Galih Setiadi - Rabu, 2 November 2022 | 11:25 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Selain motor baru berbahan bakar, sejumlah motor listrik juga hadir di IMOS 2022.

MOTOR Plus-online.com - Resmi dibuka, IMOS 2022 hadirkan beragam motor baru termasuk motor listrik, simak daftar merek yang ikutan pameran ini.

Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 mulai hari ini, Rabu (2/11/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Adapun gelaran IMOS 2022 berlangsung sampai dengan Minggu (6/11/2022).

Bukan pameran sembarangan, terdapat edukasi hingga penawaran menarik di IMOS 2022.

Hal tersebut disampaikan Seperti yang dijelaskan Ketua Umum AISI, Johannes Loman.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia."

"Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," tuturnya dalam keterangan resmi.

Enggak cuma menyuguhkan motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup.

"Kami melihat saat ini para produsen sudah mulai dapat mengatasi suplai semikonduktor. Kami optimistis penjualan akan tetap tumbuh. Melihat history pencatatan penjualan pada setiap penyelenggaraan IMOS, kami optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini akan mendorong pertumbuhan penjualan menjelang akhir tahun," tutur Loman.

Baca Juga: IMOS 2022 Resmi Dibuka Hari Ini, Ada Free Gift Voucher Rp 250 Ribu Ini Syaratnya

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular