Jadwal MotoGP Valencia 2022, Marc Marquez Tebar Ancaman Bagi Perebutan Juara Dunia

Joni Lono Mulia - Rabu, 2 November 2022 | 12:00 WIB
HRC/Cormac Ryan-Meenan
Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez tebar ancaman bagi pembalap yang dalam perebutan juara dunia musim ini di jadwal MotoGP Valencia 2022

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez tebar ancaman di jadwal MotoGP Valencia 2022 bagi pembalap yang lagi hot dalam perebutan juara dunia.

Jadwal MotoGP Valencia 2022 di sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini disebut pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez karakter motor MotoGP Honda pas di sirkuit dengan panjang 4,005 km itu.

"Saya kira Valencia bakal lebih klop dengan motor MotoGP Honda RC213V ketimbang Sepang."

"Jadi saya rasa bisa untuk start dan finis di depan," sesumbar Marc Marquez.

Terlebih lagi, pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez membeberkan fakta kalau performa dirinya cukup apik di MotoGP Valencia.

"Sirkuit Ricardo Tormo Valencia adalah lintasan di mana saya pernah dapat mendulang hasil yang bagus."

"Belum lagi sering terjadi balapan yang ketat lantaran lay-out sirkuitnya."

"Apapun itu saya pikir bakal terjadi balapan yang seru buat fanatikan MotoGP, apalagi penentuan juara dunia di kelas MotoGP dan Moto2," imbuh Marc Marquez.

Artinya, Marc Marquez tidak bakal kasih kendor performa di jadwal MotoGP Valencia 2022 di sirkuit Ricardo Tormo Spanyol akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia 2022, Marc Marquez Pasang Target Tinggi Kirim Pesan ke Rival

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.