Meluncur Bensin Baru bp Ultimate, Kasih Diskon Menarik Buat Pemotor

Erwan Hartawan - Rabu, 2 November 2022 | 12:20 WIB
MOTOR Plus-online.com/Erwan Hartawan
BP-AKR resmi luncurkan bensin baru bp Ultimate pada Rabu (2/11/2022)

MOTOR Plus-Online.com - PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi terbaru atau bensin baru yaitu "bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE".

Dalam acara peluncuran, Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan komitmennya untuk terus mengembangkan BBM berkualitas.

"BP-AKR berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan," ucapnya.

"Peluncuran 'bp Ultimate' ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya." sambungnya.

Peter Molloy selanjutnya menjelaskan saat ini BK-AKR sedang terus memperbanyak SPBUnya di Indonesia.

"Sebagai bentuk komitmen di pasar Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR," jelas Peter Molloy.

"Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," sambungnya.

bp Ultimate diklaim sebagai produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih.

Baca Juga: Bingung Bensin Revvo 90 Harganya Lebih Mahal dari Pertalite Tetap Dibeli Pemotor, Ternyata Ini Penyebabnya

Bensin jenis ini juga dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular