Yamaha Rilis Yamaha XMAX Connected di Opening Event IMOS 2022, Banyak Fitur Baru!

Yuka S. - Rabu, 2 November 2022 | 12:51 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Yamaha meluncurkan Yamaha XMAX Connected pada pembukaan event IMOS 2022, banyak fitur baru!

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha resmi meluncurkan Yamaha XMAX Connected pada pembukaan event IMOS 2022, mengusung banyak fitur baru!

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) membuka hari pertama ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 dengan menghadirkan kejutan melalui peluncuran produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected pada Rabu, 2 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.
 
Peluncuran produk baru tersebut, menjadi wujud komitmen kuat Yamaha dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di segment skutik premium yang terus bertambah.

Selain itu juga menjadi jawaban akan penantian para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan pada skutik XMAX baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang menjadi semakin canggih.
 
“Sebagai perusahaan yang menciptakan “Kando”, kami senang dan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk kebanggaan dan kebahagiaan konsumen kami dengan sepeda motor Yamaha," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Dan hari ini di IMOS 2022, kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia. Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik bagi mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka,"

"Dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX,” sambungnya.

Dirancang secara khusus untuk menjadi skutik terbaik dalam memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring, XMAX Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi.

Baca Juga: Striping Motor Baru Yamaha Aerox 155 Bikin Pangling, Harga Masih Rp 27 Jutaan

Yuka S./MOTOR Plus
Yamaha XMAX Connected resmi meluncur di IMOS 2022.

Sehingga, sangat cocok digunakan oleh konsumen yang menginginkan kualitas berkendara terbaik dan level kebanggaan tertinggi dalam bermobilitas.

Berikut adalah penjelasan terkait keunggulan produk dari generasi terbaru XMAX.
 
Ultimate Maxi Yamaha Product

Perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.