GIVI Rilis Produk Baru di IMOS 2022, Ada Box dan Tail Bag Siap Dijual Sebentar Lagi

Yuka S. - Rabu, 2 November 2022 | 20:50 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
GIVI hadirkan line up produk baru di IMOS 2022, ada box dan tail bag yang siap dijual dalam waktu dekat.

MOTOR Plus-Online.com - GIVI hadirkan line up produk baru di IMOS 2022 berupa box dan tail bag yang siap dijual dalam waktu dekat.

Givi Indonesia kembali hadir pada gelaran pameran offline setelah tiga tahun vakum, lebih tepatnya di Indonesia Motorcycle Show 2022 atau IMOS 2022.

Sejalan dengan mulai menghilangnya pandemi dari Indonesia, Givi Indonesia memiliki keyakinan bahwa pasar aksesoris sepeda motor akan kembali membaik untuk tahun ke depannya.

Melihat pentingnya potensi pasar ini maka melalui ajang IMOS 2022 ini, Para Direksi dari Givi Regional turut hadir pada gelaran acara ini.

Seperti Mr. Joseph Perucca selaku Oversea Operational Director, Mr. On Hai Swee selaku Managing Director Givi Asia dan Mrs. Kalyn selaku Direktur Givi Indonesia.

Pada kesempatan ini, Givi Indonesia menghadirkan beberapa lini produk terbaru yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia, antara lain:

TOP CASES C30

Hadir dengan dengan kapasitas 30 liter, box Givi C30 merupakan top cases yang didesain untuk penggunaan harian di daerah urban.

Baca Juga: Harganya Mulai Rp 700 Ribuan, Ini Keuntungan Pakai Bracket Box Asli GIVI

Dengan desain yang simpel dan memiliki dua pilihan reflektor yang dapat disesuaikan dengan gaya setiap pengendara.

Yuka S./MOTOR Plus
Top Cases/box Givi C30.

Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.