SPBU BP-AKR Tawarkan Kemudahan Membeli Kopi Sambil Isi Bensin

Erwan Hartawan - Kamis, 3 November 2022 | 10:35 WIB
Dok BP-AKR
SPBU menghadirkan gerai kopi wild bean cafe

MOTOR Plus-Online.com - BP-AKR mengembangkan SPBU yang memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan.

SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan pengisian bahan bakar, namun juga layanan dan berbagai fasilitas modern.

Fasilitas tersebut mulai dari mini market, gerai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola yang nyaman, toilet bersih, hingga fasilitas top up e-money, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan layanan penukaran baterai Swap untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi.

Vanda Laura mengatakan hal tersebut melihat dari kebutuhan masyarakat di era modern ini.

“Kami menyadari, bahwa kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terus berkembang. BP-AKR yang memiliki fokus dan komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan melalui produk dan layanan, juga telah menghadirkan gerai kopi wild bean cafe di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada awal Oktober 2022," ujarnya.

"Wild bean cafe merupakan merek gerai kopi bp yang sudah beroperasi di 11 negara di Eropa, Asia, dan Afrika Selatan. Di Indonesia, wild bean cafe yang berada di SPBU bp Pangeran Antasari menjadi gerai kopi pertama, yang dimiiki dan dikelola oleh BP-AKR," Vanda melanjutkan.

Vanda Laura juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman menikmati aneka rasa minuman kopi yang dibuat dari 100 persen biji kopi lokal pilihan.

Wild bean cafe tidak hanya menawarkan aneka minuman kopi tetapi juga makanan dengan perpaduan cita rasa Indonesia.

Baca Juga: Meluncur Bensin Baru bp Ultimate, Kasih Diskon Menarik Buat Pemotor

“Dengan kehadiran produk-produk baru kami ini, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.” jelas Vanda Laura.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular