Desain Futuristrik, Motor Listrik ION M1-S Sapa Indonesia Lewat IMOS 2022

Erwan Hartawan - Kamis, 3 November 2022 | 18:00 WIB
Motor Plus/ Erwan
Motor listrik ION hadir di IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - ION Mobility, turut meriahkan pasar otomotif motor listrik di Indonesia.

Untuk menunjukan eksistensinya ION langsung memperkenalkan motor perdananya, M1-S.

Perkenalan dilakukan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, dari 2 hingga 6 November di Jakarta Convention Center.

"Kami sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan M1-S di IMOS 2022. Indonesia adalah pasar utama bagi kami dan kami telah mempersiapkan dengan baik untuk menghadirkan motor ini bagi pelanggan kami di Indonesia." kata James Chan selaku pendiri dan CEO ION Mobility.

"Kami menciptakan M1-S untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi permintaan sepeda motor listrik yang terus meningkat. Melalui M1-S, kami akan menghadirkan mobilitas inovatif yang diinginkan pelanggan kami di Indonesia, dengan pengiriman mulai tahun 2023." The ION Mobility M1-S

M1-S juga memiliki desain yang cukup futuristrik Motor listrik ini mengusung motor listrik 5kW dengan tenaga puncak 12,5kW untuk memberikan pengendara akselerasi lincah 3,7 detik dari diam hingga 50 km/jam, dan kecepatan maksimal 105 km/jam.

Pelanggan M1-S dapat memulai dengan pilihan dua konfigurasi paket baterai tahan cuaca (48Ah atau 60Ah), yang dapat meraih jarak antara 120 km hingga 150 km di antara pengisian daya.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Polytron Fox-R Diskon di IMOS 2022, Jarak Tempuh 130 Km Cek Faktanya

"M1-S diproduksi khusus untuk Indonesia. Kami telah berbicara dengan konsumen Indonesia sejak tahun 2020, dan telah merancang M1-S untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka, dengan memberikan akselerasi yang lincah, jarak antar pengisian yang berarti, dan dibalut dengan penampilan yang diidamkan namun tetap praktis." kata Xianyi Wu, Chief Product and Design officer ION Mobility.

Didesain untuk perjalanan sehari-hari, desain step-through dari M1-S menyajikan area penyimpanan di bawah kursi sebesar 26 liter, dan kabel pengisi daya terintegrasi memungkinkan pengguna untuk mengisi daya di stopkontak atau pengisi daya SPLU apa pun, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk mengisi daya di rumah maupun di perjalanan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular