IMOS 2022 Sajikan Komponen, Aksesoris dan Apparel Motor Lengkap, Sikat Bikers!

Albi Arangga - Jumat, 4 November 2022 | 07:10 WIB
IMOS 2022
Hadir di IMOS 2022, brother bakal disajikan beberapa aksesoris, komponen, dan apparel motor komplit.

MOTOR Plus-Online.com - Berbagai komponen, aksesoris hingga apparel otomotif hadir secara komplit di Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2022.

Tentu saja ini menjadi kesempatan brother untuk berburu berbagai kebutuhan motor.

Terlebih dengan hadir dan membeli berbagai kebutuhan motor di IMOS 2022, secara tidak langsung brother telah terlibat mendukung kemajuan industri otomotif.

Pada pembukaaan IMOS 2022, etua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman mengatakan dalam sambutannya di momen pembukaan pameran, bahwa mereka sangat optimis industri otomotif bangkit dan peluang-peluang besar bisa kembali dimanfaatkan.

Hal ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris dan apparel berkendara.

"Kalau kita berbicara soal atmosfer industri otomotif, tentu tak bisa lepas dari keberadaan industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris, hingga apparel. Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini," ujar Johannes.

Komponen Otomotif yang Cukup Lengkap

Bicara soal keberadaan komponen otomotif, tentu juga bicara tentang komponen yang mungkin jadi komponen pengganti atas komponen yang sudah seharusnya diganti.

Di IMOS 2022, komponen ini pun cukup beragam.

Mulai dari produsen baterai atau aki motor yaitu Yuasa, ban dan perlengkapannya dari Aspira yang juga diikuti oleh IRC dari GT Radial, lampu motor dari Ayoto, pelumas dari NXP, shockbraker Ohlins dan YSS, semuanya tersaji di sini.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular