Rekomendasi Bensin Motor Baru Yamaha XMAX Connected, Bisa Pakai Pertalite?

Galih Setiadi - Jumat, 4 November 2022 | 07:15 WIB
Yamaha Indonesia
Foto dan gambar ilustrasi. Simak rekomendasi bensin motor baru Yamaha XMAX Connected, bisa pakai Pertalite atau wajib Pertamax nih?

MOTOR Plus-online.com - Bikin penasaran rekomendasi bensin motor baru Yamaha XMAX Connected yang baru meluncur di IMOS 2022, apakah bisa pakai Pertalite?

Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 diramaikan dengan launching motor baru Yamaha XMAX Connected pada Rabu (2/11/2022) di JCC, Senayan, Jakarta.

Banyak beberapa pembaruan pada motor baru Yamaha dengan kapasitas mesin 250 cc ini.

Mulai dari bagian lampu depan berkarakter 'X' yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty.

Seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan.

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Yamaha XMAX Connected resmi meluncur di IMOS 2022.

Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Yamaha XMAX terbaru ini bisa terhubung ke smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Yamaha XMAX Connected Punya Fitur Navigasi, Pas Buat Yang Suka Touring





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.