Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex Kedua di Surabaya, Intip Lokasinya

Erwan Hartawan - Jumat, 4 November 2022 | 18:45 WIB
Dok Piaggio
Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Motoplex di Surabaya

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya.

PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya, juga telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya.

Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex pertama untuk 4 Brands.

Diharapkan dealer ini menjadi one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

Dok Piaggio Indonesia
Dealer MotoPlex di Surabaya

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara untuk warga Jawa Timur, terumatama di Surabaya.

“Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya. Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium," ucapnya.

"Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan." sambung Marco.

Baca Juga: Motor Baru Piaggio Liberty Edisi Spesial 25 Tahun Rilis, Warna Gonjreng

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.