Motor Ducati Siap Diskon Besar Nih Setelah Juara Dunia MotoGP dan WSBK ?

Didit Abdillah - Senin, 7 November 2022 | 17:20 WIB
DAB/Motor PLUS
Ducati Street Fighter V4 SP. Salah satu lin up baru yang dijual oleh Ducati Indonesia. Apakah akan diskon jika juara dunia di WSBK Indonesia juga?

Motor PLUS-Online.com - Ducati baru saja meraih gelar juara dunia pembalap MotoGP 2022 yang direngkuh oleh Francesco Bagnaia. 

Bahkan tak cuma gelar juara dunia pembalap saja, Ducati juga menjadi juara dunia tim dan konstruktor untuk MotoGP 2022. 

Akan semakin lengkap pencapaian gelar juara dunia dari Ducati jika akhir pekan ini pada WSBK Indonesia di sirkuit Mandalika (11-13/11) juga Ducati bisa meraih gelar juara. 

Alvaro Bautista dari Aruba.it-Ducati kini memnuncakki peringkat pertama klasemen sementara. 

Kan bagi Alvaro Bautista mengunci gelar jura dunia WSBK 2022 di sirkui Mandalika nanti juga terbilang besar. 

Bukan tidak mungkin Ducati Corse akan meraih dua gelar jura dunia beruntun di kancah balap motor tertinggi, WSBK dan MotoGP. 

Lalu bagaimana dari segi penjualan? Apakah akan ada harga spesial bagi Ducati dengan double champion yang diraih tahun ini?

"Hahaha, akan menarik jika ada diskon yang merayakan kesuksesan kami di balapan pastinya, tetapi akan sulit jika jika mengenai brand image Ducati," tutur Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik. 

"Jelas penjualan kami akan lebih tinggi dari prestasi kami di balapan, tetapi akan sulit jika menurunkan harga motor Ducati karena balapan juga butuh modal yang besar," imbuhnya. 

Baca Juga: Jadwal WSBK Mandalika 2022 Akhir Pekan Ini, Penentuan Juara Dunia Alvaro Bautista

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular