Pelaku Curanmor Pakai Yamaha NMax Asal Tembak Ke Warga di Cipete

Didit Abdillah - Senin, 7 November 2022 | 17:50 WIB
Shutterstock/Kompas.com
Ilustrasi kasus penembakkan.

Motor PLUS-Online.com - Telah terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berada di Cipete Selatan, Cilandak, Jaksel pada (3/11) lalu. 

Mahmudin, korban dari curanmor tersebut mengaku kejadian belum terlalu malam, tepatnya pukul 17.47 WIB.

Menurut Mahmudin, para pelaku sudah melakukan pemantauan sejak sore hari sekitar pukul 15.00 WIB sebelum melancarkan aksinya.

"Memang sudah dari jam 3 sore itu sudah ada orang yang masuk gang, terus dia keluar lagi. Baru jam 17.47 WIB dia balik lagi, itu warga ada yang melihat," ujar Mahmudin saat ditemui di lokasi Senin (7/11/2022).

Mahmudin mengatakan, dua pelaku datang ke lokasi menggunakan motor Yamaha NMax. Sedangkan satu lainnya menggunakan Honda Beat.

"Orang yang boncengan itu kemudian turun lalu ke arah motor. Kebetulan motor saya NMax itu samping rumah, stang dirusak, tapi kontak tidak dirusak," kata Mahmudin dikutip dari Kompas.com. 

Setelah berhasil merusak kunci stang motor, pelaku kemudian membawa motor secara perlahan ke arah jalan raya.

"Motor dituntun, tapi pada saat itu ada warga yang melihat dan berteriak, 'Woi maling ya'. Warga kemudian ngejar," papar Mahmudin. 

"Akhirnya motor (yang akan dicuri) itu ditinggal. Pelaku sempat ketangkap warga, tapi buang tembakan, akhirnya pada takut dan lepas," tambahnya. 

Baca Juga: 548 Unit Motor Baru Honda Terjual di IMOS 2022, Motor Ini Yang Paling Laku

Source : Kompas.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular