Penonton Harus Siapkan Uang Jajan Lebih di WSBK Mandalika 2022

Didit Abdillah - Rabu, 9 November 2022 | 18:30 WIB
DAB/Motor PLUS
Banyak booth UMKM di area hiburan Mandalika. Baik dengan harga miring dan juga dengan harga yang sangat mahal termasuk di WSBK Mandalika 2022.

Motor PLUS-Online.com - Menjelang WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika (11-13/11) jelas tak hanya balapan yang menjadi sajian utama. 

Area hiburan yang meliputi panggung hiburan dan pusat perbelanjaan juga akan ramai dikunjungi oleh penonton WSBK Indonesia 2022

Beragam produk ramai di booth yang berada di area sirkuit Mandalika, dari booth makanan, merchandise, sampai ke produk-produk aftermarket sepeda motor. 

Berdasarkan pengalaman Motor PLUS saat di ajang MotoGP Indonesia 2022 lalu, sebaiknya bagi kalian yang hendak menonton langsung WSBK Mandalika segera menyiapkan budget khusus untuk berbelanja. 

Pasalnya banyak produk yang harganya jauh lebih mahal dari biasanya, seperti produk makanan ayam cepat saji harganya bisa naik tiga kali lipat. 

DAB/Motor PLUS
Booth area aftermarket dan aksesoris sepeda motor justru juga menyiapkan harga diskon.

Seperti paket sayap ayam yang harganya semula hanya Rp 25 ribu, di area Mandalika bisa mencapai Rp 80 ribu. 

Belum lagi harga air mineral yang mencapai Rp 10 ribu, jelas untuk beberapa produk jauh lebih mahal. 

Pun dengan merchandise asli sirkuit Mandalika yang untuk kaos dibanderol dengan harga Rp 200 ribu, untuk Polo Shirt atau kaos berkerah mencapai Rp 450 ribu. 

Namun tidak semua produk harganya melambung tinggi, juga ada yang masih di batas wajar seperti UMKM kerajinan khas Lombok. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.