Decksa Almer Join Wildcard Di IATC Mandalika 2022, Skuat Pembalap Indonesia Makin Kuat

Indra Fikri - Kamis, 10 November 2022 | 18:25 WIB
Facebook.com/AHRT
Pembalap Indonesia Decksa Almer wildcard di IATC Mandalika 2022

MOTOR Plus-online.com - Decksa Almer join sebagai pembalap wildcard di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di sirkuit Mandalika, akhir pekan ini, (11-13/11/2022).

Decksa Almer sendiri merupakan salah satu pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang musim ini berlaga di ajang Thailand Talent Cup (TTC).

Pembalap 14 tahun berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang TTC 2022 akhir pekan lalu dengan berhasil berdiri di podium kedua.

Decksa sapaan akrab pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di perhelatan balap internasional.

Kesempatan berlaga di IATC Mandalika sebagai wildcard akan menjadi ajang pembuktian bagi Decksa untuk mengasah kemampuan balapnya di ajang prestisius ini.

"Senang sekali dapat kesempatan wildcard di putaran terakhir ini," kata Decksa Almer.

"Tentu saya akan memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil kompetitif dan menyerap ilmu agar bisa meningkatkan kemampuan balap saya," sambungnya.

Decksa Almer akan bergabung dengan skuat empat pembalap Indonesia lainnya yang telah menjadi pembalap reguler di ajang IATC 2022.

Baca Juga: Podium di Malaysia Jadi Modal Veda Ega Pratama Hadapi IATC Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Empat pembalap Indonesia lainnya adalah, Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Trihardika. 

IATC Mandalika 2022 digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap WSBK Indonesia 2022 ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan.

Race pertama akan diselenggarakan pada hari Sabtu (12/11) pukul 15.00 WITA.

Sedangkan racekedua dihelat Minggu (13/11) pukul 15.00 WITA.

Sementara itu, balapan IATC 2022 bisa ditonton lewat live streaming di channel YouTube Asia Talent Cup.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular