Dukung G20, Motor Listrik Alva Siap Antarkan Delegasi KTT Nikmati Keindahan Bali

Erwan Hartawan - Kamis, 10 November 2022 | 16:20 WIB
Dok Alva
Motor listrik Alva One siap mengantar delegasi KTT G20 menikmati fasilitas di Bali

MOTOR Plus-Online.com - PT. Ilectra Motor Group (IMG), melalui motor listrik Alva gelaran internasional G20 di Bali.

Berbeda dari kendaraan listrik lainnya, perusahaan ini menyediakan motor Alva One beserta pengemudinya di wilayah acara perhelatan Nusa Dua, Bali.

Nantinya para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022 tersebut.

Alva bakal tersedia di titik antar jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu St. Regis, Hilton, dan Ritz Carlton atau memanfaatkan jasa antar kemanapun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua.

Alva One menjadikan satu-satunya motor listrik yang dipercaya untuk mendukung mobilisasi pada wilayah utama dengan medan berbukit.

“Dukungan yang diberikan Alva dalam mensukseskan kegiatan KTT B20 dan G20 di Bali merupakan upaya guna mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022 dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 atau lebih cepat,” ujar Purbaja Pantja selaku Presiden Direktur IMG.

Dalam gelaran ini, Alva memberdayakan masyarakat Bali sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi unit Alva One.

Para pengemudi yang melayani telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Baca Juga: Motor Listrik Alva One Siap Digunakan di KTT G20 Bali

Tak sampai disana, Alva juga mendorong nilai gender equality dalam gelaran ini melalui kehadiran pengemudi perempuan pada motor ALVA One.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.