Motul Luncurkan Produk Baru Saat Ajang WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Minggu, 13 November 2022 | 07:05 WIB
Istimewa
Motul luncurkan produk baru saat ajang WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) meluncurkan produk baru saat ajang WSBK Indonesia di sirkuit Mandalika, (11-13/11).

Motul Indonesia juga menghadirkan booth yang nyaman guna memudahkan pengunjung mendapatkan produk hingga merchandise resmi Motul.

Pengunjung WSBK Indonesia 2022 juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth.

"Kami ingin memanfaatkan momen WSBK Indonesia 2022 di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air,” buka Lutfi Ilhami, Managing Director PT Motul Indonesia Energy.

Motul juga akan melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike.

Dengan begitu, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Enggak cuma pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara, yaitu rangkaian Moto Care.

Baca Juga: Tegang, Toprak Razgatlioglu Murka Atas Kelakuan Bautista Semprot Sampanye di WSBK Mandalika 2022

Seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor.

Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi.

Sehingga diklaim mampu memperpanjang umur mesin.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.