Bikers Vespa Di Padang Merapat, Bengkel Resmi Lagi Bagi-bagi Oli Gratis

Ardhana Adwitiya - Minggu, 13 November 2022 | 17:10 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Ilustrasi servis motor Piaggio dan Vespa di diler Motoplex 2 brand Piaggio dan Vespa terbaru di Padang, Sumatra Barat.

MOTOR Plus-online.com - Bikers Vespa di Padang merapat, bengkel resmi Piaggio dan Vespa baru lagi adain program oli gratis.

PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler terbarunya di pulau Sumatra, tepatnya di Kota Padang, Sumatra Barat.

Dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera, PT Piaggio Indonesia membuka diler Premium Motoplex 2 brand untuk Piaggio dan Vespa yang pertama di Kota Padang.

Dengan peresmian diler baru ini, artinya PT Piaggio Indonesia memiliki 50 diler di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Enggak cuma Vespa, motor baru Piaggio tersedia di diler baru ini.

Mengusung konsep Motoplex, diler resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat memperkuat penjualan di Sumatra.

Di Sumatra sendiri, PT Piaggio Indonesia sudah membuka diler di Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

"PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," buka Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dikutip dari rilis resmi yang diterima MOTOR Plus-online (11/11/2022).

Baca Juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex di Padang, Siapkan Layanan 3S 

"Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera," sambungnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular