Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki Berkesempatan Bawa Pulang Motor

Erwan Hartawan - Rabu, 16 November 2022 | 08:13 WIB
Trybowo Laksono
Suzuki Baleno AT 2022

MOTOR Plus-Online.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan promo “Pesta Akhir Tahun”.

Promo tersebut berakhir hingga November 2022.

Pada promo spesial akhir tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback.

Bahkan konsumen juga berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga motor Suzuki NEX Crossover.

Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno, serta berlaku juga untuk pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry.

Dok Suzuki
Pembalian New Carry juga berkemsempatan mendapat motor Suzuki Nex Crossover

Suzuki memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa," terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

"Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” sambungnya.

Promo menarik yang ditawarkan Suzuki kali ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti, All New Ertiga, MPV 7-seater yang kini dilengkapi dengan varian Hybrid, kemudian XL7 “The New Extraordinary SUV” dan Baleno, Hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan stylish yang merepresentasikan kesuksesan eksekutif muda.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Motor Seperti Lawan NMAX dan PCX Ini Kemungkinan Laku Apalagi Mesin 175 atau 200 cc

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.