A.M Fadly Siap Berjuang Keras Pertahankan Juara Asia AP250 Di ARRC Thailand 2022

Didit Abdillah - Rabu, 16 November 2022 | 17:15 WIB
Andy Muhammad Fadly kena 'sunat' 1000 RPM pada Kawasaki Ninja 250 besutannya. Tetap optimis juara Asia AP250 di ARRC Thailand (19-20/11).

Motor PLUS-Online.com - Sejak 2019, gelar juara Asia ARRC AP250 masih menjadi milik A.M Fadly yang tertahan karena pandemi Covid-19. 

Dua tahun pandemi, piala juara Asia ARRC AP250 masih berada di rumahnya dan pada seri penutup, ARRC Thailand akhir pekan ini di Buriram (19-20/11/2022) menjadi penentuan. 

Hingga kini, A.M Fadly masih unggul di peringkat pertama klasemen sementara dengan 121 poin dan berjarak 25 angka dari Aldi Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia). 

Bisa dibilang pembalap Motul Sniper Manual Tech Racing Team sudah unggul satu balapan di Buriram nanti. 

Hanya saja ia tidak bisa bersantai karena Kawasaki Ninja 250 besutan A.M Fadly kena potongan 1000 rpm, sehingga secara top speed kalah dari para rivalnya. 

"Balapan ARRC Thailand nanti akan sangat menantang karena sirkuit Buriram membutuhkan kecepatan yang tinggi," tutur Fadly dalam rilis TWMR. 

"Namun saya akan berusaha keras untuk tetap meraih podium karena saya masih ingin menjaga gelar juara Asia ARRC AP250 saya," lanjut pembalap asal Sengkang, Sulsel itu. 

Sejak awal musim ARRC 2022, Fadly selalu menjaga konsisten di dua podium tertinggi, tak heran kalau torehan poinnya sangat tinggi. 

Mengantisipasi segala kemungkinan di ARRC Thailand 2022 nanti, Fadly cukup puas dengan performanya sejak seri pertama. 

Baca Juga: Wahyu Aji Punya Rekor di Sirkuit Buriram, Siap Kunci Gelar Juara Asia ARRC UB150

Source : TWMR
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.