Keren, PKBLBB 2022 Di Bali Resmi Ditutup dengan Apresiasi Positif

Erwan Hartawan - Kamis, 17 November 2022 | 18:30 WIB
Dok Dyandra Promosindo
Lineup motor listrik di PKBLBB 2022 Bali

MOTOR Plus-Online.com - Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 yang merupakan inisasiasi dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia telah sukses dilaksanakan dari 11 hingga 16 November 2022 di Art Bali, Bali Collection, Nusa Dua, Bali.

Pameran kendaraan listrik ini dilaksanakan sebagai bagian dari menyukseskan pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia di Bali.

Penyelenggaraan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 ini juga turut menghadirkan seminar dan talkshow dengan misi memberikan edukasi.

Selain itu tengah digencarkan sosialisasi Kendaraan Listrik kepada masyarakat.

Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 juga mendapat perhatian dari para pejabat pemerintahan Indonesia sebagai langkah nyata dukungan dari para stakeholders terhadap program percepatan kendaraan listrik.

Sebagai penutup rangkaian acara PKBLBB 2022, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya berharap dengan adanya event ini dapat mendukung program pemerintah khususnya kendaraan listrik.

“Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mendukung salah satu isu yang diangkat dalam KTT G20 yaitu “Transisi Energi Berkelanjutan” melalui penyelenggaraan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai," kata Budi Karya.

"Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah Indonesia untuk memperkenalkan, membentuk ekosistem kendaraan listrik, serta percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia."

Baca Juga: Menteri PUPR Jadi Sorotan di KTT G20, Begini Gayanya Riding Motor Chopper

Dok Dyandra Promosindo
Talkshow PKBLBB 2022 Bali

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.