Deretan Fitur Yamaha XMAX Connected, Cocok Buat Bikers Touring

Erwan Hartawan - Jumat, 18 November 2022 | 11:25 WIB
Dok Yamaha
Deretan fitur Yamaha XMAX

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha baru saja menghadirkan line up yang lengkap di kategori Maxi Yamaha yang meliputi XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan juga Lexi 125.

Berbagai pembaruan juga turut dilakukan pada jajaran skutik Maxi Yamaha guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih meningkatkan konsumen.

Seperti pembaruan yang belum lama ini dilakukan pada skutik XMAX.

Sejak diperkenalkan pada awal November lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, kehadiran XMAX Connected sukses memikat banyak hati para pecinta skutik premium di tanah air.

Pasalnya, selain memiliki tampilan desain yang lebih fresh dan sporty melalui lampu LED depan berbentuk “X” yang ikonik.

Motor ini turut dibekali dengan banyak teknologi baru yang sangat mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas.

Predikat XMAX Connected sebagai skutik terbaik untuk kegiatan touring juga melekat semakin kuat melalui penyematan berbagai fitur canggih ala moge yang dimilikinya.

Sehingga, menjadi sebuah standar atau trend setter baru bagi skutik premium di kelas 250cc yang dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga: Motor Matic WMoto Draco 250i Meluncur, Lawan Baru Yamaha XMAX dan Honda Forza 250

Hal tersebut seperti yang dijelaskan oleh President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Minoru Morimoto.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular