Gathering Nasional WR Owners Indonesia Banjir Beragam Aktivitas Seru

Erwan Hartawan - Jumat, 18 November 2022 | 11:40 WIB
Dok Yamaha
Gathering Nasional WR Owners Indonesia

MOTOR Plus-Online.com - WR Owners Indonesia (WOI) telah banyak melakukan aktivitas dan keseruan lainnya untuk menyatukan para anggota.

Puncaknya digelar Gathering Nasional (Gathnas) WOI yang pertama kali pada 5-6 November 2022 di Pangandaran, Jawa Barat.

Acara akbar ini dihadiri oleh sekitar 150 orang pecinta WR 155 R yang datang dari berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Cirebon dan Tegal.

”Sejak peluncuran WR 155 R di akhir tahun 2019, motor trail Yamaha ini kian diminati oleh konsumen. Bahkan komunitas motor ini pun terbentuk yaitu WR Owners Indonesia yang solid dan konsisten beraktivitas bersama merasakan pengalaman mengendarai WR 155 R," ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

"Termasuk di acara Gathering Nasional ini. Kami harapkan komunitas WOI terus berkembang dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan dengan semangat “Spirit of Challenge” bLU cRU Yamaha, terus maju dan Semakin di Depan !" sambungnya.

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam agenda Gathnas WOI, diawali dengan coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding, serta edukasi teknik berkendara WR 155 R yang tepat beserta tips riding di trek offroad bagi penggemar terabasan.

Selain itu ada parade pantai yaitu sunmori oleh para peserta sejauh 2 km di pinggir pantai Pangandaran.

Lalu penyerahan 100 bibit pohon ketapang kepada pengurus desa setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan secara simbolis ditanam di sekitar lokasi acara.

Baca Juga: Nanda Helmia Pratiwi Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Pamer Kemampuan Taklukan WR 155 R

Dok Yamaha
Gathering Nasional WR Owners Indonesia (WOI) dihadiri 150 anggota

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular