Ducati Indonesia Rilis Motor Baru Ducati DesertX, Siap Berpetualang Dijual Rp 575 Jutaan

Yuka S. - Jumat, 18 November 2022 | 17:45 WIB
Ducati Indonesia
Ducati DesertX resmi dirilis oleh Ducati Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Ducati DesertX resmi dirilis oleh Ducati Indonesia, siap diajak berpetualang dijual Rp 575 jutaan.

Pabrikan sepeda motor premium Ducati hari ini mengumumkan peluncuran produk baru mereka, Ducati DesertX

DesertX adalah motor berjenis off-road, yang secara efektif memperluas batas dari apa yang bisa terjadi dilakukan dengan Ducati.

Bukit pasir gurun, jalur off-road sempit, jalan berkerikil, dan tikungan pegunungan: dengan DesertX mimpi untuk menjelajahi segala medan dapat di wujudkan

Dilengkapi dengan roda depan 21” dan belakang 18”, DesertX baru telah dirancang untuk mengatasi medan off-road yang paling berat sekalipun.

Pengembangan yang dilakukan berfokus pada off-road dan disesuaikan dengan keahlian Ducati dalam menciptakan motor jalan raya sehingga memberikan hasil motor yang responsif, mudah dikendarai serta nyaman di segala rute baik off-road maupun aspal.

Desain DesertX mewakili interpretasi kontemporer dari garis sepeda motor Enduro tahun 80-an, yang dibuat oleh Ducati Centro Stile sesuai dengan kriteria esensialitas serta daya tahan.

Secara visual motor ini terdiri dari 3 elemen makro: Bentuk keseluruhan terlihat unik yang mencakup tangki dan pelindung samping, Jok dan kaca depan yang menyatu dengan lampu utama ganda yang khas semakin memperkuat keunikan motor ini.

Selain itu, penekanan gaya diberikan dengan penggunaan aksen berwarna hitam dan putih.

Baca Juga: Ducati Diavel V4 Dinobatkan Jadi Motor Terindah di EICMA 2022

Permukaan yang bersentuhan dengan pengendara dibuat berukuran besar agar terhubung secara harmonis yang mana dapat mendukung seluruh kegiatan berkendara off-road dengan lebih baik.

Source : Ducati Indonesia
Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular