H.Putra 969 Racing Team Kasih Bonus Rp 50 Juta Untuk Juara Asia A.M Fadly, Jadi Pindah Tim?

Didit Abdillah - Senin, 21 November 2022 | 16:00 WIB
TWMR
Andy Muhammad Fadly dapat transferan Rp 50 juta dari H Putra 969 Racing Team. Salah satu upaya pinangan untuk 2023 kah?

Motor PLUS-Online.com - Andy Muhammad Fadly berhasil mempertahankan gelar juara Asia ARRC AP250 2022 di Buriram, Thailand (20/11/2022) kemarin. 

Prestasi yang diraih Andy Muhammad Fadly memang terbilang spesial, dia adalah pembalap pertama dalam sejarah AP250 yang bisa mempertahankan gelar. 

Pencapaian ini pun mendapatkan apresiasi, termasuk dari H.Putra 969 Racing Team yang secara terbuka memberikan transfer uang senilai Rp 50 juta secara langsung. 

Nominal yang besar itu langsung ditransfer dari pemilik tim Putra Rizki begitu Andy Muhammad Fadly resmi dinyatakan sebagai juara Asia ARRC AP250

Instagram
Unggahan H.Putra 969 Racing Team kala memberikan hadian Rp 50 juta kepada Andy Muhammad Fadly.

Hal ini memang mengentalkan kalau Andy Muhammad Fadly ada niatan untuk direkrut oleh H.Putra 969 Racing Team untuk ARRC 2023. 

Belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, tetapi unggahan instagram story H.Putra 969 Racing Team memang menyatakan ada ketertarikan dengan pembalap asal Sengkang, Sulsel itu. 

Hanya saja belum ada kesepakatan yang pas antara kedua belah pihak mengenai kerja sama dan hak untuk keduanya. 

Selain itu pada beberapa tahun lalu memang kala H.Putra 969 Racing Team bekerja sama dengan Pride Motorsport sebagai tim mekanik dan builder, mereka ada niatan bekerja sama dengan Manual Tech. 

Hanya saja tim yang dimiliki dan dipimpin oleh Ibnu Sambodo itu masih melanjutkan proyek untuk Kawasaki Ninja 250 di kancah AP250. 

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular