Meluncur Honda CBR150R Livery Baru, Ada Warna Tricolor, Harga Mulai Rp 36,7 Jutaan

Yuka S. - Kamis, 24 November 2022 | 10:50 WIB
AHM
meluncur Honda CBR150R dengan livery baru, ada warna khas Tricolor. Segini harganya.

MOTOR Plus-Online.com - Resmi meluncur Honda CBR150R dengan livery baru, ada warna khas Tricolor, dibanderol mulai Rp 36 jutaan.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New CBR150R melalui perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif.

Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara.

Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor.

Motor sport Honda dengan konsep Total Control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150 cc di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen.

AHM
Honda New CBR150R Dominator Matte Black

Baca Juga: Motor Baru Honda CBR150R Edisi MotoGP Resmi Meluncur di Malaysia, Harga Lebih Mahal?

Hal ini untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

Source : PT AHM
Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular