GCN Cikarang Rayakan Anniversary ke-5, Pererat Kebersamaan Antar Anggota

Erwan Hartawan - Kamis, 24 November 2022 | 18:15 WIB
Dok GCN Cikarang
Perayaan Anniversary ke 5 GCN Cikarang

MOTOR Plus-Online.com - GSX Community Nusantara (GCN) chapter Cikarang baru merayakan anniversary kelima pada Minggu, (20/11/2022) kemarin.

Dalam perayaannya, GCN Cikarang menggelar acara yang bertujuan untuk memberikan kenangan dalam kebersamaan dan kekeluargaan di hari jadinya.

Anniversary kelima GCN Cikarang digelar di Cikarang Exposed di jl Untung Suropati No. 59, Mekarmukti, Cikarang utara, Bekasi, Jawa Barat.

Berbagai keseruan untuk meramaikan gelaran tersebut.

Mulai dari sambutan ketua acara hingga potong kue.

Selain itu juga dihadiri oleh beberapa GCN chapter lainnya.

Seperti GCN Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Depok, Bekasi, Kerawang dan lain-lain.

"Saya mengucapkan terimakasi untuk para tamu undangan yg mau menyempatkan waktunya untuk hadir di acara Anniversary ini," ujar Sandi selaku Ketua GCN Chapter Cikarang.

Baca Juga: GCN Chapter Garut Rayakan Anniversary ke-3, Gelar Kopdarling

"Selain itu saya juga mengucapkan beribu terimakasi untuk para Sponsorship yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara ini, Semoga kedepan nya GCN Cikarang, semakin kompak, loyal, militan, Kekeluargaan makin erat dan semakin jaya dimanapun berada," sambungnya.

Sementara itu, Ilham selaku Pembina Pusat GCN berharap acara tersebut bisa mempererat tali persaudaraan antar anggota.

"Semoga dihari jadi yg kelima ini GCN Cikarang makin kompak dan makin bersinergi walau terlihat masih kurang aktif dalam kopdar tetapi dgn semangat anniversary ini bisa lagi seperti dulu," harapnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular