Penasaran Motor Apa Saja yang Menang di GridOto Award 2022, Pantengin Sore Ini Yuk!

Hendra,Yuka S. - Jumat, 25 November 2022 | 13:03 WIB
GridOto
Bikers pantengin GridOto Award 2022 sore ini, 25 November 2022. Penasaran motor apa nih yang jadi pemenang?

MOTOR Plus-Online.com - Bikers jangan lupa pantengin GridOto Award 2022 sore ini, 25 November 2022, kira-kira motor apa nih yang jadi pemenang?

GridOto Award 2022 kembali hadir, Jumat sore, pukul 16.00 WIB nanti akan dilangsungkan pengumuman penghargaan otomotif bergengsi GridOto Award 2022.

Bikers atau brother MOTOR Plus bisa saksikan acara ini secara online lewat channel Youtube GridOto, OTOMOTIF TV serta Kompas TV.

Tentunya jadi penasaran nih motor apa yang bakal meraih penghargaan GridOto Award 2022.

Mengusung tema 'Best Value, Smart Choice', GridOto Award 2022 mengajak seluruh pembaca serta stakeholder di bidang otomotif untuk memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi.

"Banyaknya pilihan mobil dan motor yang hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen ditambah dengan industri pendukungnya, membuat industri otomotif di Indonesia berkembang pesat," ucap Billy Riestianto sebagai Editor in Chief GridOto.com.

"Meski diadang pandemi Covid-19 selama dua tahun, hal itu malah menjadikan industri otomotif semakin kuat dengan pilihan yang semakin luas. Untuk itu, tema 'Best Value, Smart Choice' menjadi tema yang sesuai dengan kondisi saat ini," lanjut Billy.

GridOto Award 2022 akan menampilkan total 80 penghargaan, terdiri atas 19 penghargaan untuk motor dan 18 penghargaan mobil.

Baca Juga: 19 Penghargaan Untuk Motor di GridOto Award 2022 Diumumkan Besok, Jangan Sampai Ketinggalan

Serta penghargaan tertinggi bagi mobil terbaik (Car of The Year) maupun motor terbaik (Motorcycle of The Year) 2022.

Lalu selanjutnya ada kategori Total Cost of Ownership (TCO) serta Resale Value (RV), kategori TCO menghadirkan 20 pemenang sedangkan kategori RV menghadirkan 19 pemenang.

Tidak hanya itu, ada empat Special Award berupa penghargaan Person of The Year, Public Relation of The Year, Kontribusi Untuk Negeri (KUN) serta Best Digital Content yang diberikan kepada tokoh otomotif yang berjasa dan berpengaruh di dunia otomotif nasional.

Periode penjurian dilakukan selama satu tahun, mulai Desember 2021 hingga Oktober 2022 dan dilakukan oleh test driver dan test rider GridOto.com.

Nah biar enggak penasaran, brother MOTOR Plus bisa pantau channel Youtube GridOto, OTOMOTIF TV dan Kompas TV.

Jangan lupa saksikan untuk mengetahui siapa saja peraih penghargaan dan pemenang pada ajang GridOto Award 2022.

Source : GridOto.com
Penulis : Hendra
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.