GSrek BikeWeek 2022 Siap Digelar di Jakarta, Lebarannya Pecinta Motor Touring dan Adventure

Yuka S. - Jumat, 25 November 2022 | 18:15 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
GSrek BikeWeek 2022 jadi lebarannya pecinta motor touring dan adventure. Siap digelar di Jakarta 3-4 Desember 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Siap digelar di Jakarta, GSrek BikeWeek 2022 jadi lebarannya pecinta motor touring dan adventure!

Komunitas motor touring dan adventure terbesar di Indonesia, GSrek Indonesia, segera menggelar pesta komunitas pemotor jalan jauh melalui event GSrek BikeWeek 2022.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di tanggal 3-4 Desember 2022, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Mengusung tema 90an, GSrek BikeWeek 2022 akan menyuguhkan performa musik dari musisi legendaris Fariz RM dan Sandhy Sondoro.

"GSrek BikeWeek 2022 adalah perayaan hari jadi GSrek Indonesia yang ke- 7. Dalam usia yang bertambah, GSrek Indonesia ingin memicu api semangat para members dan pecinta kendaraan roda dua lainnya untuk menjadi lebih erat lagi dalam berkomunitas, semakin menanamkan respek ketika berkendara, dan membawa dampak positif lebih besar lagi bagi masyarakat," ucap ketua Panitia GSrek BikeWeek 2022, Dipo Latief.

Berbagai komunitas dan motor seluruh Indonesia diundang untuk hadir ke acara ini.

"Bahkan, member kami turut riding dari Sumatra, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lombok dan lokasi lainnya, khusus untuk menyemarakkan GSrek BikeWeek 2022. Namanya juga lebarannya anak motor adventure, jadi member kita sudah siap hujan-hujanan untuk datang ke event ini," jelas Dipo.

Lebih penting lagi, Dipo menjelaskan bahwa GSrek Indonesia West Java Chapter (cabang Jawa Barat) turut menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak dari bencana gempa bumi di Cianjur baru-baru ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GSrek Indonesia (@gsrek_indonesia)

Baca Juga: Ducati Indonesia Rilis Motor Baru Ducati DesertX, Siap Berpetualang Dijual Rp 575 Jutaan

"Hobi kami jelas berpetualang menggunakan motor adventure. Namun kami juga memiliki misi untuk berbagi dan membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampat bencana. Oleh karena itu, event GSrek BikeWeek 2022 turut bertujuan untuk menggalang dana secara internal, juga lintas komunitas, untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur," tambah Dipo.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Event, Hendra Saputra, menjelaskan bahwa selama dua hari ini GSrek BikeWeek 2022 akan diramaikan dengan sesi diskusi jelajah bermotor langsung dari pakarnya.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular