Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motorcycle Of The Year di GridOto Award 2022

Yuka S. - Jumat, 25 November 2022 | 18:40 WIB
Dok. GridOto.com
Yamaha Fazzio terpilih jadi Motorcycle of The Year di GridOto Award 2022

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses raih Motorcycle Of The Year di GridOto Award 2022!

Penghargaan otomotif bergengsi GridOto Award 2022 kembali digelar tahun ini.

Pada hari ini, Jumat (25/11/2022), GridOto Award 2022 ditayangkan secara online lewat channel Youtube GridOto, OTOMOTIF TV serta Kompas TV.

Beberapa motor dan mobil berhasil meraih gelar juara di beberapa kategori yang ada di GridOto Award 2022.

Membawa tema 'Best Value, Smart Choice', GridOto Award 2022 mengajak seluruh pembaca serta stakeholder di bidang otomotif untuk memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi.

“Suksesnya Indonesia melewati masa pandemi Covid dalam 2 tahun terakhir membuat ekonomi berputar kembali dan tentunya kepada industri otomotif yang mulai bergeliat dengan munculnya desain serta model baru yang ditawarkan ke masyarakat," ujar Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

"Hal ini kami pandang sebuah hal positif untuk menyelenggarakan GridOto Award 2022 sebagai apresiasi terhadap industri otomotif dan stake holder yang ada di dalamnya" sambungnya.

GridOto Award 2022 akan menampilkan total 80 penghargaan, terdiri atas 19 penghargaan untuk motor dan 18 penghargaan mobil.

Baca Juga: Daftar Motor Pemenang GridOto Award 2022, Motor Brother yang Mana?

Salah satu kategori yang paling bergengsi adalah Motorcycle Of The Year GridOto Award 2022.

Motor matic retro modern dari Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berhasil menyabet gelar Motorcycle Of The Year 2022 di GridOto Award 2022.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular