Puncak Maxi Yamaha Day 2022, Ratusan Bikers Kumpul di Gunung Ijen

Ahmad Ridho - Sabtu, 26 November 2022 | 13:01 WIB
Dok Yamaha
Puncak acara Yamaha Maxi Day 2022

MOTOR Plus-Online.com - Maxi Yamaha Day 2022 telah sukses digelar di 9 kota besar di Indonesia.

Kali ini kegiatan Maxi Yamaha Day 2022 kini telah memasuki puncaknya.

Acara punya Yamaha Maxi Day 2022 digelar di area perkemahan Paltuding –  Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur pada akhir pekan ini (26 – 27 November).

Mengusung konsep Ride & Camp, sebanyak lebih dari 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Timur melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi untuk meramaikan jalannya acara.

Tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, namun juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen.

Termasuk melakukan tracking dalam tajuk ‘MAXi Pedition’ menuju puncak kawah Ijen, untuk melihat secara langsung fenomena alam Blue Fire atau Api Biru yang begitu terkenal dan mendunia.

Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2022. Lebih dari 4.000 biker di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day di tahun ini," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Mereka pun dengan bangga, menunjukan nilai persaudaraan serta kecintaannya terhadap hobi berkendara dengan menggunakan line up skutik MAXi Yamaha yang terbukti handal dalam mendukung beragam kebutuhan mobilitas harian dari penggunanya,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Keseruan Event Perdana Maxi Yamaha Day 2022 Setelah 2 Tahun Vakum

Dok Yamaha
Touring menuju acara Yamaha Maxi Day 2022 di Gunung Ijen

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular