Terungkap Kenapa Harga Motor Yamaha Di Jawa Timur Lebih Mahal Dibanding Jakarta

Ahmad Ridho - Minggu, 27 November 2022 | 17:00 WIB
MOTOR Plus-online/ A. Ridho
Peluncuran skutik premium Yamaha XMAX 250 Connected disela-sela acara Maxi Yamaha Day 2022, akhirnya terungkap harga motor di Jatim lebih mahal dibanding Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Akhirnya ketahuan kenapa harga motor Yamaha di Jawa Timur lebih mahal dibanding Jakarta.

Pasar motor di Tanah Air terus bertumbuh, apalagi pascapandemi Covid-19 mereda.

Permintaan akan motor baru semakin melonjak, namun tidak dibarengi dengan distribusi yang cepat.

Hal ini karena terkendala masalah cip semi konduktor yang masih impor dan berimbas pada penyaluran motor baru ke beberapa daerah.

Terlepas dari hal itu, kondisi saat ini sudah mulai berangsur normal kendati masih ada sedikit inden saat membeli motor baru.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku tuan rumah gelaran Maxi Yamaha Day 2022 di Kawah Ijen Banyuwangi yang sekaligus jadi seri penutup dibarengi dengan peluncuran motor Yamaha XMAX 250 Connected.

Di Jakarta, Yamaha XMAX 250 Connected sudah lebih dulu meluncur pada gelaran IMOS beberapa pekan lalu.

Peluncuran Yamaha XMAX 250 Connected berlangsung meriah langsung dari atas panggung Maxi Yamaha Day 2022, Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca Juga: Deretan Fitur Yamaha XMAX Connected, Cocok Buat Bikers Touring

Turut hadir dalam peluncuran Yamaha XMAX 250 Connected malam itu ada Eddy Ang yang menjabat sebagai General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular