Astra Financial Bersama Pemda Singkawang Dan Sambas Resmikan Gerbang 'Mahligai Pesisir'

Ardhana Adwitiya - Minggu, 27 November 2022 | 17:15 WIB
Dok. Astra Financial
Peresmian gerbang Mahligai Pesisir di perbatasan Singkawang-Sambas, persembahan Astra Financial melalui 3 bisnis unit yaitu FIFGROUP, Asuransi Astra, dan AstraPay, Minggu (27/11/2022),

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Astra Financial bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Singkawang dan Sambas resmikan pintu gerbang Mahligai Pesisir.

Astra Financial yang memayungi FIFGROUP, Asuransi Astra, dan AstraPay mendukung pembangunan pintu gerbang Mahligai Pesisir yang jadi pembatas Singkawang dan Sambas di Kalimantan Barat.

Gerbang Mahligai Pesisir diresmikan Pemda Singkawang dan Sambas bersama Astra Financial pada hari ini, Minggu (27/11/2022).

Kalau dilihat dari atas, pintu gerbang Mahligai Pesisir seolah membelah jalan raya Ratu Sepudak.

Selain itu, pancaran warna emasnya sangat khas, memperkuat jalinan budaya dua kota di sisi kiri dan kanannya. 

Pembangunan pintu gerbang Mahligai Pesisir ini memakan waktu sembilan bulan, dimulai 27 Februari lalu hingga diresmikan hari ini.

Mahligai Pesisir akan menjadi saksi bagi kehidupan yang lebih baik, bagi masyarakat, khususnya di Singkawang dan Sambas.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Bupati Sambas Satono, Direktur PT Astra International Tbk, yang juga Director-in-Charge (DIC) Astra Financial Suparno Djasmin, dua perwakilan FIFGROUP, NMC Financing Marketing Regional I Division Head Benny Setiawan dan Kalbar Area Department Head Trueman Benny Purba.

Baca Juga: Wow Astra Financial Raih Favorite Booth Supporting Industry di GIIAS Medan 2022

Kemudian hadir juga dua Direktur Asuransi Astra, yaitu Adi Sepiarso dan Wisnu
Kusumawardhana, CEO AstraPay Ricky Gunawan beserta seluruh jajaran dari pihak yang terlibat.

Source : Astra Financial
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular