Andi Gilang dan 90 Bikers Komunitas Honda Gelar CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Senin, 28 November 2022 | 07:39 WIB
AHM
Andi GIlang dan 90 Bikers Komunitas Honda gelar CBR Trackday di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Andi Gilang dan 90 bikers komunitas Honda menggelar CBR Track Day di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Rangkaian CBR Track Day yang diselenggarakan komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan didukung PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir pekan ini, (26-27/11).

Kegiatan ini dimulai dengan touring bersama mengeksplorasi keindahan Pulau Lombok.

Diantaranya mengunjungi berbagai lokasi wisata seperti Tugu Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak, dan juga singgah di sirkuit Mandalika pada Sabtu (26/11).

Sebelum merasakan sensasi sirkuit Mandalika pada Minggu (27/11), para bikers mendapatkan kesempatan spesial coaching clinic langsung dari Andi Farid Izdihar dan Adenanta Putra.

Selain memberikan coaching, dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut juga mengelilingi sirkuit Mandalika menggunakan New CBR250RR untuk memberikan semangat kepada para peserta CBR Track Day.

Para anggota komunitas mendapat kesempatan memacu New CBR250RR di Sirkuit Mandalika sebanyak empat putaran.

Pada putaran awal, mereka berkendara dengan beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Pamer Pembangunan Tak Lagi Di Jawa Sentris, Presiden Jokowi Banggakan Sirkuit MotoGP Mandalika

Pada putaran berikutnya, para bikers Honda langsung memacu New CBR250RR untuk merasakan langsung performa tangguh dan kelincahan motor sport Honda ini saat melibas tikungan-tikungan sirkuit.

Pada akhir sesi, para riders yang memiliki keterampilan balap mumpuni dapat menguji performa kecepatan tinggi New CBR250RR di lintasan sirkuit dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan gelaran CBR Track Day diselenggarakan secara spesial untuk mengapresasi para anggota komunitas Honda pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung atmosfer berkendara di sirkuit balap.

Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat merasakan sensasi berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan New CBR250RR.

"Kami sangat senang dapat mengajak komunitas setia Honda merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap," kata Andy.

"Semoga CBR Track Day dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para peserta konsumen setia kami dalam mewujudkan Pride in Every Ride bersama New CBR250RR," harapnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.