Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Club (JJC), Siap Rapatkan Barisan Jelang 2 Dekade

Indra Fikri - Selasa, 29 November 2022 | 11:00 WIB
Istimewa
Anniversary 19 tahun Jakarta Jupiter Club (JJC), siap rapatkan barisan jelang 2 dekade.

MOTOR Plus-online.com - Anniversary ke 19 tahun Jakarta Jupiter Club (JJC), mengusung tema reunion, merapatkan barisan jelang dua dekade.

JJC merayakan hari jadi mereka yang ke 19 tahun di Café Gadis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 26 November 2022.

Usia 19 tahun bukanlah usia muda bagi komunitas sepeda motor.

Pahit dan manis dalam mengisi perjalanan JJC tentunya banyak cerita yang bisa dibagikan kepada para anggota di perayaan ‘Anniversary 19th JJC’ yang mengusung tema ‘Reunion – Goes 2 Dekade’ ini.

Meskipun sudah banyak yang memiliki kesibukan masing-masing, tercatat puluhan anggota JJC dari 13 angkatan turut hadir dalam acara ulang tahun JJC sekaligus temu kangen.

Mulai dari Ombak Laut, Blow Job, hingga Power Rangers.

“Selamat ulang tahun untuk klub saya tercinta yang ke-19 tahun, semoga kedepannya makin guyup, semakin kompak, semakin maju terus dan menjaga tali silahturahmi ke depannya. JJC, Uhuy!” ujar Angga Marsanto selaku Ketua Umum JJC, Sabtu 27 November 2022.

Acara yang juga diisi dengan reuni ini juga diisi dengan beragam sambutan dari para senior, termasuk mantan-mantan ketua JJC sebalumnya yang berkesempatan hadir dan menyaksikan bersama-sama sebuah video dokumentasi perjalanan JJC dari awal hingga di usia 19 tahun.

Baca Juga: TRIPLE-X Community Indonesia Salurkan Donasi Dan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Pada acara ini pengurus JJC juga menyampaikan impian bersama untuk menggelar sebuah acara besar di hari ulang tahun 2 dekade JJC pada tahun depan.

Sementara itu, Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, selaku pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya JJC tetap eksis hingga saat ini menginjka usia 19 tahun dan menuju usia 2 dekade.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.