Rencana Sirkuit Balap Motor di Bali Gimana? Ini Penjelasannya

Didit Abdillah - Rabu, 30 November 2022 | 15:55 WIB
Pradana/GridOto
I Gusti Ngurah Anom atau Aji Krisna selaku Ketua IMI Bali punya rencana untuk membangun sirkuit balap motor yang layak.

Motor PLUS-Online.com - Sejak terpilih menjadi Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom atau Aji Krisna memang punya beberapa target semasa jabatannya. 

Aji Krisna memiliki target untuk membangun sirkuit balap motor di Bali Utara yang memang sedang dikembangkan lebih jauh sebagai lokasi wisata baru di Pulau Dewata. 

"Saya baru mulai menjabat di bulan Februari lalu, rencana untuk membangun sirkuit balap motor di Bali Utara itu memang ada," tutur Aji Krisna. 

"Ada beberapa hal yang masih harus dibahas, lokasi sudah mulai bisa kami tetapkan, tetapi belum bisa kami publikasikan," imbuhnya kepada Motor PLUs beberapa waktu lalu. 

Sejauh ini di Bali memang lebih banyak sirkuit untuk motocross, sehingga komunitas balap motor aspal di Bali lebih sering berlomba di Pulau Jawa. 

Baik itu di Surabaya, atau bahkan di Sentul, padahal peminat kompetisi Road Race dan Drag Bike di Bali juga terbilang tinggi. 

"Motor itu tentang perjalanan, Bali tempat yang tepat untuk berekreasi, kegiatan perlombaan yang pernah jaya bisa dihidupkan kembali," kata Aji Krisna

"Dan kegiatan yang sifatnya non kompetisi gathering dan lain sebagainya," tambahnya. 

"Harapannya bsia menunjang hobi masyarakat dalam otomotif serta mendorong adanya kompetisi di bidang otomotif dengan standar yang baik dan profesional sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi," Aji menambahkan. 

Baca Juga: Senang Bukan Main 10 Bansos Akan Cair Bulan Desember 2022, Lumayan Bisa Servis Motor

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.