Peduli Gempa Cianjur, Suzuki Bersama SSC dan SCRC Kirimkan Bantuan

Erwan Hartawan - Rabu, 30 November 2022 | 18:50 WIB
Dok Suzuki
Suzuki memberikan bantuan untuk korban Gempa di Cianjur

MOTOR Plus-Online.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut mengambil bagian untuk membantu para korban bencana gempa Cianjur.

Tak sendiri, Suzuki melibatkan SIM Supplier Club (SSC), dan juga Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk menyalurkan bantuan yang dapat dimanfaatkan oleh para korban maupun pengungsi.

Tim Rescue SCRC bergerak cepat menuju lokasi bencana sejak sore hari setelah kejadian berlangsung, dengan fokus utama pada penyediaan obat-obatan untuk korban yang mengalami luka ringan hingga luka berat.

“Kami turut prihatin dengan dengan bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Para korban tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak," ungkap Joshi Prasetya, Strategic Planning Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales.

"Maka dari itu, dengan sigap PT SIS mengajak diler di Cianjur, SSC, dan SCRC untuk berupaya memberikan bantuan berupa pakaian, obat-obatan, ambulans New Carry, tenaga medis, dan perlengkapan medis," sambungnya.

Kepedulian PT SIS untuk memberikan bantuan turut ditambah dengan donasi dari SSC, antara lain dengan menyalurkan perlengkapan kebutuhan tinggal yang tepat guna dan sangat dibutuhkan seperti kasur tidur, dikarenakan banyak korban yang mengalami kerusakan rumah maupun kasur untuk beristirahat.

Selain itu bantuan pemenuhan kebutuhan dasar pangan lainnya juga diberikan seperti makanan, minuman dan juga obat-obatan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi gempa yang terjadi di Cianjur dan sebagai bentuk rasa belasungkawa kami, kami bersama sama dengan Suzuki menyalurkan bantuan melalui SCRC yang saat ini berpartisipasi langsung di lokasi bencana, sehingga melalui perwakilan SCRC," jelas Johan Tamsir selaku Ketua Umum Suzuki Supplier Club.

Baca Juga: Yamaha NMAX Waspada Suzuki Punya Pesaing Berat, Kapasitas Mesin Beda Tipis Fitur Komplit

Dok Suzuki
Bantuan dari Suzuki kepada korban Gempa di Cianjur

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular