Pengen Jalan-jalan di Sirkuit Mandalika, Mandalika Track Walk Dibuka Lagi, Segini Biayanya

Yuka S. - Jumat, 2 Desember 2022 | 15:20 WIB
Dok. MGPA
Bisa jalan-jalan keliling Sirkuit Mandalika lewat Mandalika Track Walk. Catat biaya dan jadwalnya.

MOTOR Plus-Online.com - Asyik, Mandalika Track Walk dibuka lagi, bisa jalan-jalan keliling Sirkuit Mandalika, catat jadwal dan biayanya yuk!

Untuk bikers atau brother MOTOR Plus yang ingin merasakan jalan-jalan berkeliling Sirkuit Mandalika, bisa ikut event Mandalika Track Walk nih.

Apalagi kalau brother penggemar MotoGP atau World Superbike, pastinya penasaran juga dong pemandangan di Sirkuit Mandalika seperti apa?

Nah, sekarang brother bisa rasakan suasana berjalan-jalan di Sirkuit Mandalika dengan biaya murah meriah!

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix of Association (MGPA) dan Xplorin sebagai bagian dari ITDC Group, kembali mengadakan Mandalika Track Walk (MTW).

Event ini sudah dimulai sejak hari Kamis 1 Desember 2022.

MTW adalah salah satu produk dari umbrella brand Mandalika Xperiences yang dikembangkan oleh MGPA dan Xplorin, yang menyuguhkan layanan bagi masyarakat luas untuk berkunjung.

Nantinya, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas olah raga, contohnya berjalan kaki, joging, berlari, dan bersepeda di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Andi Gilang dan 90 Bikers Komunitas Honda Gelar CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

General Manager The Mandalika Bram Subiandoro mengungkapkan, setelah Mandalika Track Walk ditutup sementara karena gelaran WSBK Indonesian Round 2022, mulai 1 Desember 2022 kegiatan ini tersebut dibuka kembali.

"Kami mengundang seluruh masyarakat, baik warga lokal maupun masyarakat dari luar NTB, untuk memiliki experience mengunjungi dan berkegiatan serta menikmati atmosfir Pertamina Mandalika Circuit melalui Mandalika Track Walk," ujar Bram.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.