Komunitas MAGIC Siapkan Pantai dan Kemah Untuk Anniversary Sekaligus Kopdargab IBMI Sulutgo

Didit Abdillah - Minggu, 4 Desember 2022 | 16:23 WIB
Istimewa/MAGIC
Komunitas MAGIC atau Max Fighter Indonesia Club) melakukan kopdar gabungan dengan menyiapkan area pantai dan kemah.

Motor PLUS-Online.com  - Kopdar gabungan dan silaturahmi dalam rangka merayakan ulang tahun atau Anniversary, Magic (MAx fiGhter Indonesia Club) dilakukan di Provinsi Gorontalo

Komunitas yang terletak di ujung Provinsi Gorontalo, tepatnya di Kabupaten Pohuwato ini sudah berdiri sejak 19 Februari 2019 silam. 

Lalu sampai saat ini MAGIC sudah memiliki 68 anggota aktif. 

Sebagai komunitas Bikers yang jauh dari ibukota provinsi, tidak membuat para anggota MAGIC putus asa. 

Mereka tetap semangat untuk mengibarkan bendera komunitas mereka baik dengan kegiatan.

Seperti touring silaturahmi, touring eksplore wisata, maupun kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut Suzan Kitty sebagai Bendahara MAGIC, semua itu tidak terlepas dari dukungan para member dalam keaktifan membayar iuran dan gotong royong dalam membuat kegiatan.

Eksistensi Humas MAGIC, Wisnu Uno dan Momich Lahay pun sangat luar biasa dengan cara memberikan dan mengekspos kegiatan-kegiatan MAGIC melalui sosial media komunitasnya.

Bulan Februari 2023 mendatang, MAGIC akan mengadakan 3th Anniversary nya sekaligus mengadakan KopdarGab IBMI SULUTGO (Sulawesi Utara dan Gorontalo). 

Baca Juga: Video Gunung Semeru Erupsi Bikin Pemotor Berhamburan Selamatkan Diri

Event yang bertempat di pinggir Pantai Marisa Pohuwato dengan gaya Camp Ground sambil menikmati hembusan semilir angin pantai agar lebih santai dan fun.

Rawal Tubamba selaku Sekretaris MAGIC mengatakan bahwa kami siap melaksanakan kegiatan Anniversary dan KopdarGab tersebut

Serta berusaha memberikan yang terbaik bagi semua tamu undangan, hingga kami berinisiatif mengadakannya di pinggir pantai agar suasana berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. 

Baca Juga: KTM Akan Contek Teknologi Aerodinamika F1 Honda Di MotoGP 2023

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.