Pemotor Anggota TNI Meregang Nyawa Diseruduk Toyota Avanza Di Kramat Jati

Indra Fikri - Senin, 5 Desember 2022 | 15:15 WIB
Tribunjakarta.com
Pemotor anggota TNI tewas setelah diseruduk Toyota Avanza di Kramat Jati

MOTOR Plus-online.com - Seorang anggota TNI meregang nyawa diseruduk Toyota Avanza di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/12/2022) sekitar pukil 10:30 WIB.

Korban tewas setelah motor yang dinaikinya dihantam mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ dalam kecepatan tinggi

Seorang saksi mata bernama Taryanto mengatakan, kejadian bermula ketika motor yang dinaiki korban melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati melaju di lajur paling kanan jalan.

"Korban lagi jalan dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Nah motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya."

"Posisi ada tiga motor, termasuk saya," kata Taryanto dikutip dari TribunJakarta.com.

Saat berhenti, tiba-tiba mobil Avanza warna hitam melaju kencang dan menabrak dua motor hingga terseret sekitar lima meter.

Korban yang saat kejadian mengenakan celana atribut TNI itu terseret dalam keadaan di bawah kolong kendaraan lalu tewas di lokasi kejadian akibat luka berat.

"Saya selamat, tapi dua motor di samping saya tertabrak sampai terseret. Baru berhenti ketika menabrak mobil yang berhenti mau putar balik di depannya," sambungnya.

Taryanto menaambahkan, akibat kejadian tersebut dua pemotor yang satu di antaranya driver ojek online atau ojol mengalami luka di bagian kaki dan pinggang.

Baca Juga: Profil Yudo Margono Calon Panglima TNI, Daftar Harta Kekayaan Ternyata Punya Dua Motor 

Sementara pengemudi mobil Toyota Avanza yang menabrak diamankan warga sekitar untuk diserahkan ke pihak Satlantas Jakarta Timur.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.