Grup ASTRA Infra Salurkan 2.100 Paket Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Erwan Hartawan - Selasa, 6 Desember 2022 | 18:20 WIB
Dok Astra
Penyaluran bantuan untuk warga di Cianjur

MOTOR Plus-Online.com - ASTRA Infra menyalurkan paket bantuan untuk para korban Bencana Gempa Bumi Cianjur. Ini merupakan kedua kalinya saluran bantuan yang diberikan pada Jumat (2/2/2022) kemarin.

Tercatat lebih dari seribu lima ratus paket disalurkan, menyusul ratusan paket yang sebelumnya sudah disalurkan pada hari Rabu lalu (30/11/2022) melalui Nurani Astra. Bantuan diserahkan sebagai bentuk kepedulian Grup ASTRA Infra terhadap sesama yang terdampak bencana.

“Sebagai bagian dari anak bangsa, ASTRA Infra turut merasakan beban para korban Gempa Bumi Cianjur.” ujar Group COO ASTRA Infra Kris Ade Sudiyono. “Dengan Semangat Saling Bantu, kami mengambil bagian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan memberikan paket bantuan melalui program ASTRA Infra untuk Sesama” lanjut Kris.

Bantuan yang telah diserahkan tersebut berasal dari PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra), PT Marga Mandalasakti, PT Lintas Marga Sedaya, PT Marga Harjaya Infrastruktur, PT Jasamarga Surabaya Mojokerto, PT Marga Lingkar Jakarta, PT Marga Trans Nusantara, PT Trans Marga Jateng, PT Jasamarga Pandaan Malang, PT Astari Marga Sarana dan PT Pelabuhan Penajam Banua Taka.

Baca Juga: Lowongan Kerja Astra Honda Motor Desember 2022, Ada 10 Posisi Untuk Lulusan S1

Dok Astra
Grup ASTRA Infra menyalurkan bantuan tahap 2 untuk korban gempa Cianjur

ASTRA Infra untuk Sesama merupakan bagian dari program Kontribusi Sosial Perusahaan yang sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development
Goals Indonesia. Gerakan ini senantiasa memastikan bantuan diberikan dengan tepat sasaran dan mengisi kebutuhan para penerima manfaat.

Kali ini, paket bantuan yang diberikan berupa paket sembako, tenda, alas tidur dan selimut. Selain itu, gerakan ini juga memastikan terjangkaunya keluarga karyawan ASTRA Infra Group yang turut menjadi korban bencana gempa bumi Cianjur.

Bantuan diterima dengan tangan terbuka diantaranya oleh korban bencana di Desa Sukamulya, Desa Galudra dan Desa Sarampad. ASTRA Infra berharap agar para penerima manfaat dapat segera bangkit kembali.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.