AGV Rilis Helm Spesial Bertanda Tangan Valentino Rossi

Erwan Hartawan - Selasa, 6 Desember 2022 | 20:50 WIB
Dok. VR46 Metaverse
Helm AGV bertanda tangan Valentino Rossi

MOTOR Plus-Online.com - AGV kembali merilis helm spesial edisi Valentino Rossi. Kali ini helm Pista GP RR bertajuk “Vale Forever’’.

Helm ini merupakan hasil kerjasama Valentino Rossi dan seniman Mad Dog Jones alias Michah Dowbak. Menariknya helm tersebut ditandatangani langsung oleh The Doctor.

Mengutip dari VR46 Metaverse, helm edisi khusus ini dirancang spesial oelh oleh Mad Dog Jones. Hal itu juga sebagai perayaan karir juara dunia 9 kali Valentino Rossi.

Pada helm Vale Forever menggambarkan sebuah matahari. Gambar tersebut memang menjadi ciri khas dari legenda MotoGP tersebut.

Terdapat juga logo dan simbol yang sering digunakan The Doctor selama karirnya. Hal tersebutlah yang coba ditafsirkan oleh Mad Dog Jones.

Dok. VR46 Metaverse
Helm AGV kolaborasi Valentino Rossi dan seniman Mad Dog Jones alias Michah Dowbak

Tak lupa gambar animasi "The Doctor" juga tersemat di sana. Tak ketinggalan juga gambar hewan peliharaannya, kura-kura terkenal, yang sering ada di helm Valentino Rossi.

Lalu, sentuhan personal Mad Dog Jones terlihat jelas dengan simbol khasnya di sekujur helm dan logo “FOREVER” di sisi belakang. Sedangkan helm ini pada dasarnya merupakan seri Pista GP RR, replika persis dari helm AGV yang digunakan dalam balapan oleh para juara dunia.

Oleh karena itu, helm ini telah memiliki homologasi FIM, yang menyatakan tingkat perlindungan setinggi mungkin, bahkan terhadap bahaya memutar kepala. Artinya, setiap detail helm Vale Forever dirancang untuk memastikan performa terbaik buat pebalap.

Baca Juga: AGV Luncurkan Helm Spesial Limited Edition Valentino Rossi 2002

Dok. VR46 Metaverse
Sayangnya belum ada harga untuk helm bertanda tangan Valentino Rossi ini

Sayangnya belum ada harga resmi yang diumumkan untuk helm ini. Namun bagi penggemar Rossi yang berminat, bisa kunjungi laman resmi VR46 Metaverse untuk pemesanan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.