Ini Tiga Motor Matic Terbaru Yamaha Sepanjang 2022 Jadi Favorit Berbagai Kalangan

Didit Abdillah - Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
YIMM
Inilah tiga motor baru Yamaha di 2022

MOTOR Plus-Online.com - Memasuki penghujung tahun 2022, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan beberapa peluncuran varian terbaru. 

Produk-produk terbaru dari YIMM yang diluncurkan secara terbaru dan juga produk yang melakukan penyegaran didominasi motor matic. 

Yamaha Fazzio, Yamaha XMAX, dan Yamaha Freego yang menjadi andalan YIMM tahun ini, di sela juga ada peluncuran Yamaha R15 dan R15M dalam varian sport. 

Masih mengandalkan varian motor matic sebagai andalan dalam menjaring market, mari kita jabarkan ketiga produk terbaru yang dijual YIMM mulai 2022. 

1. Yamaha Fazzio

Ini adalah produk pertama yang diluncurkan YIMM pada tahun ini bahkan langsung mengusung konsep hybrid. 

Saat peluncurannya, Fazzio disebut-sebut sebagai model pertama pada kategori Classy Yamaha.

"Classy Yamaha sendiri tidak hanya berarti klasik, tapi juga kelas dan level yang lebih tinggi," ujar Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto kala itu. 

Mengusung teknologi Yamaha Blue Core Hybrid adalah memanfaatkan tenaga listrik dari baterai untuk membantu akselerasi motor dari berhenti total selama tiga detik pertama. 

Yamaha Fazzio sendiri hadir dalam dua varian, yaitu Fazzio Neo yang tampak lebih funky dan Fazzio Lux yang tampil lebih berwibawa.

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular