Video Mahar Pernikahan Motor Vespa dan Lainnya Total Rp 1 Miliar, Suami Sebut Kerja Keras Bareng

Galih Setiadi - Kamis, 8 Desember 2022 | 16:10 WIB
Kolase TikTok.com/bluethunder_dekorasi
Mewahnya mahar pernikahan yang satu ini, pria di Jember berikan motor Vespa dan lainnya total Rp 1 miliar.

MOTOR Plus-online.com - Viral di media sosial, mahar pernikahan berupa motor Vespa hingga perhiasan total nilai Rp 1 miliar. Bukan tanpa alasan pemberian sang suami terhadap istrinya itu.

Sebuah pernikahan dengan mahar fantastis dilakukan seorang ria warga Kelurahan Mangli, Kaliwates, Jember bernama Deden Hizbullah Birrul Walidayn.

Gimana enggak, hadiah dan mahar pernikahan tersebut berupa 1 set perhiasan, iPhone Pro Max, 1 unit motor Vespa, dan mobil Suzuki Ertiga.

Tidak hanya itu, ada juga seperangkat alat salat, uang senilai Rp 102.211.220 sesuai tanggal pernikahan mereka, serta emas seberat 40,36 gr.

Sontak pernikahan yang dilakukannya itu menjadi viral di media sosial, seperti yang diposting akun Instagram @bluethunder_dekorasi.

Dalam video, terlihat iring-iringan rombongan mempelai pria membawa mas kawin atau mahar beserta hadiah bagi sang mempelai wanita yang sangat mewah.

Iring-iringan keluarga besar dan tetangga rumah mempelai pria itu diramaikan dengan drum band serta sejumlah talent yang mengenakan busana ala Jember Fashion Carnaval (JFC).

Setelah melangsungkan akad nikah, resepsi pernikahan mereka digelar di rumah mempelai perempuan di Dusun Dawuhan, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari selama 2 hari 2 malam.

Baca Juga: Gokil, Video Emak-emak Berkebaya Naik Vespa Bonceng Anaknya ke Tempat Pernikahan

Bukan resepsi biasa, dengan jumlah undangan kurang lebih mencapai 3.000 orang.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.