Harga Motor Vespa Primavera 50th Anniversary Edition, Dua Warna Langka Bikin Kepingin

Ardhana Adwitiya - Kamis, 8 Desember 2022 | 17:30 WIB
Piaggio Indonesia
Vespa Primavera 50th Anniversary.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa Primavera 50th Anniversary, punya dua warna spesial dan langka bikin bikers kepingin meminangnya. Kalau ngomongin Vespa limited edition di Indonesia enggak ada habisnya.

Motor Vespa Primavera 50th Anniversary bisa jadi pilihan Vespa Limited Edition untuk dikoleksi. Vespa matic ini dibalut dua warna spesial yang jarang dikeluarkan Piaggio Indonesia.

Yup, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition hadir dalam dua warna spesial, yakni Blue Light dan Brown Matte. Warna Blue Light menyerupai biru laut, sedangkan warna Brown Matte ialah coklat doff yang kece.

Motor Vespa Primavera 50th Anniversary resmi dirilis PT Piaggio Indonesia pada Oktober 2018 lalu (3/10/2018).

GridOto
Peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary Limited Edition oleh PT Piaggio indonesia (3/10/2018).

Sesuai namanya, Vespa matic ini hadir untuk memperingati 50 tahun ulang tahun Vespa Primavera. Buat yang belum tahu, Vespa Primavera pertama kali meluncur tahun 1968.

"Kami mengabadikan momen akbar 50 tahun ini bagi pelanggan yang berjiwa muda, stylish, berkelas, bebas dan unik," kata Marco Noto La Diega yang saat itu jabatannya Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Beberapa ciri Vespa limited Edition pun tersemat, sepert batch logo 'The 50th Anniversary' di pintu glove box sebelah kanan bawah.

Ditambah pelek palang 5 baru diameter 12 inci berwarna aluminium, dan jok kulit warna putih gading.

Rangga/Otomotifnet
Vespa Primavera 50th Anniversary warna Light Blue.

Source : GridOto.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.